take picture

take picture
my bestfriend forever ^-^

Minggu, 18 Maret 2012

perkumpulan orang sukses ada dikelas ini XII IPA 1'WARNA'

inilah kelas yang penuh dengan calon-calon orang sukses dimasa depan

kelas ini akan menjadi saksi lahirnya anak yang sukses dimasa akan datang,setelah melepas putih abu-abu kami akan menginjakkan kaki kami di gerbang masa depan yang masih sangat misterius,,cerita dimulai :
dari kelas XII IPA 1 akan ada yang berprofesi sebagai artis/selebriti yaitu wisnu wardhana putra yang saya akui sudah mempunyai mental artis bisa acting,nyanyi,ngelawak,pembantu rumah tangga  dia juga bisa ada juga temanku yang bakaljadi calon artis/penyanyi Eka pratiwi,,suaranya tuhh asyik banget genre musik apapun itu suaranya tetap oke..semoga kalian berhasil

nah !! kita melangkah di bidang kesehatan,,banyak dari kelas ini akan berkarier di bidang ini seperti saya NUR HASNAH insya Allah akan mengabdikan diriku sebagai DOKTER s.saraf  aminnn,,ada juga Alamsya syamsuddin saingan berat gueee...*peace*..teman gue juga nih nia bakaln jadi dokter hewan,,aminn ada juga teman gue ingin berkarier sebagai dokter gigi mereka adalah Dewi purnamasari dan jum eka rahayu...dibidang kesehatan lainnya ada Qalbiee..wana,maria,rahimah,innah,irnahh,..pokoknya bayakk lagi,,namanya juga kelas ipa pasti berkarier di bidang kesehatan.

ilmu sains juga bnyak peminatnya ada icha,yana,dan eka pratiwi gue gak tau lagi siapa !!
dibidang tehnik ada fuad mabrur,,faisal,ruli>>buat fuad dan faisal kalian punya tugas untuk mendesain rumah sakit yang bakal gue bangunn..aminnn

bidang hukum ada fajar ariadi..teman gue yang paling ganteng nihh..bakalan ambil bidang hukum,setau gue loh yang sering langgar hukum koq ambil jurusan ini,,mau tobat yahh *peace*

bidang pertanian ada ahmad mawardi nihh,,termasuk teman terbaik gue
ini bidang yang paling mulia yaitu mendidik anak muridnya ada rahmi 17 tahun ujungnge..

dan teman-teman yang gue gak sebutin maaf yah saya gak tau kalian mau berkarier di bidang apa ^_^ maaf yahhh,,kalo gue udah tau bakalan saya update



Tidak ada komentar:

Posting Komentar