take picture

take picture
my bestfriend forever ^-^

Jumat, 16 Maret 2012

puti abu-abu



haii semua..
masa putih abu-abu memang banyak cerita yang menarik yah!! gak bisa dilupakan begitu saja..
putih abu-abuku dimulai ketika itu kami semua MOS (masa orientasi siswa),,bnyak yang beranggapan kalau mos itu menakutkan tapi kalau menurut saya mos itu suatu moment yang penuh cerita..mulai dari kakak senior yang galak,,punya teman baru,di hukum bersama dan banyak lagi deh :)

waktu itu saya masuk di SMAN 1 BARRU dengan ketidaktahuan saya,kepolosan kita..waktu itu saya berada di kelas X.2 dimana hanya sebagian besar yang saya kenal,,disanalah cerita itu bermula..saya senang dengan teman2 baruku,berbagai suku ada disini mulai dari kami suku bugis,sunda sampai papua.

setelah bersama 1 tahun kamipun dipisahkan sesuai jurusan kami,,kebetulan saya berada jurusan IPA.tepatnya EXACT one..sekali lagi saya harus beradaptasi :( tapi disinilah saya mengenal arti sebuah kebersamaan,persahabatan...cerita yang gak akan terlupa dimulai...kami bersama menentukan cat dinding untuk kelas kami,,hmmm bnyak ide yang bermunculan dan ALHASIL kelas kami seperti taman kanak-kanak :D tetapi dari situlah kami memberikan julukan untuk kelas kami yaitu"WARNA"..wawasan anak remaja non alay..wkwkwkwk (bakalan kangen bnget suasana saat itu :'( )

Everything always needs the sacrifice. Let’s fight to get our hope and our wish. Don’t hoppless, so must go on our fight. Give your smile when you say good bye to the time of white-grey. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar